Diskusi Moral ala Pelajar Milenial

Rabu (9/10) Pimpinan Komisariat IPNU bersama IPPNU MA NU Al Hidayah Kudus menyelenggarakan “Jagong Diskusi”. Kegiatan yang bertempat di aula lantai 2 MA NU Al Hidayah mengangkat tajuk “Rekonstruksi Moral Era Milenial Pelajar NU dalam Memperkokoh NKRI”.

Dalam diskusi ini turut hadir para Pimpinan Ranting, Pimpinan Komisariat IPNU bersama IPPNU se-kecamatan Gebog. Rekanita Septianti Koordinator Kaderisasi PP IPPNU dan Rekan M. chasan Fauzi Ketua PC IPNU Kudus mengisi materi diskusi yang dipandu oleh moderator Rekan Usthur Raid dari Ketua PAC Gebog.

“Kegiatan ini diselenggarakan merupakan bentuk keprihatinan kita terhadap sikap dan perilaku remaja di zaman sekarang ini, yang mestinya harus diperbaiki. Karena para remaja sekarang merupakan generasi penerus yang akan datang” Ungkap Rekan Zadit Taqwa, selaku ketua PK. IPNU MA NU Al Hidayah.

Dalam kegiatan ini, pemateri menyampaikan bahwa keseharian kita dalam beraktivitas sudah merasuk ke dalam era millenial. Jadi para remaja harus selalu berpikir positif dan secara pribadi harus merekonstruksi diri yaitu sikap dan pemikiran dengan sebaik-baiknya.

Pemateri pun menambahkan, bahwa para remaja untuk selalu menggunakan 3C (Creative, Confident, dan Comunicative). Para remaja harus dapat  berpikir kreatif, percaya diri dan selalu berhubungan sesama orang lain dalam era milenial untuk memperkuat ideologi negara.

Kiriman Pembaca
Editor: Red