Ketua Umum PP IPPNU Belanja di Stand Bazar

Konferwil IPNU XVI IPPNU XV Jateng tidak hanya menyajikan forum dialektika antar kader, bahkan di sisi lain para kader juga menampilkan kepiawaiannya dalam berwirausaha. Meraka saling berlomba menampilkan dan menjual produk unggulannya di stand bazar yang disediakan oleh panitia Konferwil selama 3 hari, Sabtu (14/11).

Puluhan bazar berdiri di depan panggung utama yang diisi oleh berbagai Pimpinan Cabang hingga Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi se-Jawa Tengah. Tidak ketinggalan stand PC IPNU IPPNU Kabupaten Kudus yang semenjak dibuka ramai dikunjungi.

PC IPNU IPPNU Kudus menawarkan berbagai macam produk seperti Mutz IPNU, Batik Kudus, Sarung Batik IPNU IPPNU, POD dan Doodle Art. Semuanya dijual secara langsung bahkan untuk pesanan dengan jumlah besar dapat dipesan secara pre-order melalui Badan Usaha Milik Ikatan (BUMI) IPNU IPPNU Kudus.

Saat Ketum PP IPPNU Nurul Hidayatul Ummah berkunjung di stand bazar Kudus bersama PW IPNU Jateng Sri Ainingsih, ia sempat melirik doodle art yang dipajang di stand. Kemudian ia minta dibuatkan doodle art.

Amrita Syifa, kader IPPNU Kudus yang menukangi doodle art sangat antusias dalam membuatnya. Di keramaian bazar ia langsung mengerjakan berbagai pesanan doodle art, termasuk pesanan dari Ketum PP IPPNU.

“Senang sekali karya saya disenangi oleh Ketum PP IPPNU, sehingga dapat menjadi motivasi saya untuk terus berkarya” Ujarnya.

Koordinator Bazar PC IPNU IPPNU Kudus Himawan Hidayatullah mengaku pihaknya sengaja membawa produk-produknya ke Kendal dengan varian yang telah diseleksi. Hal ini merupakan evaluasi dari bazar yang dilaksanakan saat Kongres IPNU IPPNU di Kempek 2018 silam.

“Kami disini menghadirkan produk-produk yang best-seller, agar semua produk kami dapat diserap oleh para pelanggan dengan baik. Sekiranya ketika kembali ke Kudus, Mobil kami jadi lebih enteng” Tutupnya sambil tersenyum.