Langkah Awal Kepengurusan, DKAC Mejobo Adakan Orientasi dan Pengukuhan

Orientasi dan Pengukuhan DKAC Mejobo
Komandan CBP DKAC Mejobo saat memberi sambutan pada acara orientasi dan pengukuhan pengurus DKAC di gedung MWC Mejobo pada Kamis (9 September 2021). [pelajarkudus.com/himma]

Pelajarkudus-Kamis (9 September 2021) Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC) CBP KPP Mejobo mengadakan orientasi dan pengukuhan pengurus. Kegiatan yang bertempat di Gedung MWC Mejobo ini mengukuhkan sebanyak 30 orang jajaran kepengurusan Dewan Koordinasi Anak Cabang Mejobo.

Komandan KPP DKAC Mejobo, Dian Musdalifah mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengukuhkan pengurus-pengurus baru agar nantinnya dapat bersinergi bersama dalam menjalankan tupoksi program kerja selama periode kepengurusan kedepannya.

Menambahi dari hal tersebut, Komandan Dewan Koordinasi Cabang (DKC) CBP Kudus, Miftahul Amrin Nur mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal kepengurusan serta pondasi para pengurus dalam menjalankan periode kedepannya.

“Ini merupakan langkah awal dari kepengurusan DKAC CBP KPP Mejobo dan pondasi bagi para pengurus baru dalam menjalankan periode kepengurusan kedepannya,” ujar Amrin dalam sambutannya.

para pengurus DKAC CBP KPP Mejobo yang telah dikukuhkan sedang mendengarkan materi komitmen yang disampaikan oleh Afif Khoiruddin.

Sejalan dengan hal itu, Ketua PAC IPNU Mejobo, Wahyu Zuliyono menyampaikan bahwa nantinya para kader CBP KPP dapat berkonstribusi aktif dalam kepengurusannya serta turut andil dalam mengawal berbagai kegiatan PAC.

“Setelah kegiatan orientasi dan pengukuhan ini, nantinya para kader CBP KPP yang telah resmi dikukuhkan dapat berkonstribusi aktif serta turut andil dalam mengawal berbagai kegiatan PAC kedepannya,” kata Wahyu saat memberikan sambutan.

Akhir kata, Wahyu berharap jika nantinya para kader CBP KPP yang telah dikukuhkan tidak hanya menjadi alumni diklatama saja. Namun lebih dari itu, dirinya berharap para kader bisa mengikuti pengkaderan Lakmud juga agar tidak hanya bergerak di lapangan saja.

Penulis : Himma Wafiyatul Muflichah

Editor : Afsana Maulida