PAC IPNU IPPNU Jekulo Adakan Porseni Pelajar

Dalam rangka menggali bakat dan keterampilan para pelajar, Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) bersama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Jekulo menyelenggarakan Pekan Olahraga dan Seni PAC IPNU-IPPNU Jekulo Kudus. Kegiatan yang bertempat di balai desa Sadang mengangkat tema “Kembangkan Kreatifitas Pelajar Nahdlatul Ulama di Era Millenial”.

Porseni dilaksanakan selama  dua hari (22-23 November 2019) yang memperebutkan kejuaraan 4 cabang olahraga, diantaranya adalah Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), Kaligrafi, Badminton dan Futsal.

M. Aulal Faqih selaku ketua PAC IPNU Jekulo Menuturkan bahwasannya kegiatan porseni ini melibatkan Pimpinan Ranting & Pimpinan Komisariat se Kecamatan Jekulo.

Aulal berharap dengan adanya kegiatan porseni ini dapat menarik minat dan bakat Anggota PR & PK Untuk lebih aktif di IPNU IPPNU.

“Kami berharap banyak kepada Pimpinan Komisariat Porseni ini adalah ajang perekrutan anggota dengan skala besar untuk keberlangsungan IPNU IPPNU.” Tutupnya.