Pelajarkudus.com Raih Penghargaan Sebagai Situs Website Pelajar Terbaik se Jawa Tengah

Di era digital ini media online menjadi salah satu alat yang paling sering digunakan pelajar untuk mengakses pelbagai informasi dan data yang mereka inginkan, salah satunya adalah website. Tepatnya pada malam penganugerahan Konferwil Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) XVI dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) XV di Pondok Pesantren Al Fadlu Wal Fadhilah 2 Desa Sidorejo Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal, pelajarkudus.com website resmi PC IPNU-IPPNU Kudus dinobatkan sebagai website pelajar NU terbaik se Jawa Tengah (14 /12).

Pelajarkudus.com sendiri bersaing dengan puluhan web resmi dari berbagai Pimpinan Cabang dan Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU se-Jawa Tengah. Website PC IPNU IPPNU Kudus menduduki predikat terbaik pertama, kemudian di posisi kedua ditempati oleh PC IPNU IPPNU Pati, serta di posisi ketiga yang diperoleh PC IPNU IPPNU Rembang.

Musthofa Zaenur Rohman, Pemimpin Umum pelajarkudus.com merasa senang atas apresiasi tinggi yang diberikan oleh Pimpinan Wilayah (PW) IPNU-IPPNU Jawa Tengah terhadap ikhtiar PC IPNU-IPPNU Kudus dalam pengelolaan media digital IPNU-IPPNU.

“Kami senang website kami menjadi yang terbaik di Jawa Tengah tahun ini, tetapi itu bukan tujuan kami. Karena melihat usia, website kami masih terbilang muda, tentu ke depan perlu ditambahkan konten yang lebih banyak maupun layanan tambahan agar lebih menarik seiring perkembangan zaman” Ujarnya.

Pelajarkudus.com Sedang menerima Penghargaan Website Pelajar Terbaik Jawa Tengah

Sementara itu, Ahmad Syarif, pemimpin redaksi pelajarkudus.com menambahkan bahwa website PC IPNU-IPPNU Kudus tidak hanya menyajikan layanan atau konten-konten khusus untuk pelajar NU saja, tetapi lebih umum untuk semua kalangan pelajar.

“Harapannya website ini mampu menjadi wadah bagi pelajar yang ada di Kabupaten Kudus untuk mengembangkan potensi dan bakatnya di bidang jurnalistik, termasuk sastra maupun desain grafis. Dan target awal membangun website ini adalah menciptakan media yang dapat memberikan informasi yang valid, menarik, dan inspiratif bagi pelajar, khususnya yang ada di Kabupaten Kudus” Pungkasnya. (AS/AMF)