Semarakkan Hari Santri Nasional dengan Pelantikan Pengurus Komisariat IPNU TBS Kudus

Kudus, 22 Oktober 2019, Hari Santri Nasional merupakan harinya para santri. Tak pelak, banyak kegiatan yang melibatkan santri, dari mulai apel, pengajian, diskusi dan berbagai kegiatan lain yang mengangkat tema tentang santri.

Momentum Hari Santri pun tak dilewatkan begitu saja oleh MA NU Tasywiquth Thullab Salafiyyah (TBS) Kudus yang melaksanakan prosesi pelantikan Pengurus OSIS/ Persatuan Pelajar Madrasah NU TBS Kudus masa khidmah 1441-1442 H / 2019-2020 M. Kegiatan rutin ini dilaksanakan untuk melanjutkan roda kepemimpinan pelajar MA NU TBS Kudus.

Pelantikan Pengurus OSIS dilaksanakan saat Apel Hari Santri di halaman Gedung Timur MA NU TBS Kudus. Menariknya, para pengurus OSIS TBS Kudus yang dilantik ini akan mengemban tiga jabatan sekaligus, yaitu OSIS, Persatuan Pelajar, Pimpinan Komisariat IPNU. Terdengar ngeri, tapi itulah kenyataannya.

Sebanyak 80 pengurus OSIS/PP dilantik oleh Ust. Suwantho selaku Waka Humas MA NU TBS Kudus sekaligus pembina OSIS. Kemudian dilanjut dengan pembaiatan oleh PAC IPNU Kec. kota.

M. Niltal Amal, ketua terlantik berpesan kepada seluruh pengurus maupun anggota yang telah terlantik untuk tetap bisa menjaga komunikasi dan juga kekompakan.

“Saya meminta bantuan kepada teman-teman semuanya untuk membantu dalam mewujudkan program kerja yang akan terlaksana. Dan saya berharap agar kita tetap saling mengingatkan satu sama lain bila ada kesalahan,” tambahnya. (Red/Azka/Roy)