Follow Up Terakhir Alumni Makesta Undaan Lor

outbond [doc. pena undaan]
outbond [doc. pena undaan]

Pelajar Kudus – Sebagai kegiatan follow up terakhir alumni makesta, PR. IPNU-IPPNU Undaan Lor melaksanakan follow up ketiga dengan tema Outbound yang dilaksanakan di halaman Makam Mbah Gareng pada Jumat, 18 Februari 2022, dengan di hadiri oleh puluhan alumni makesta, seluruh anggota PR. IPNU IPPNU Undaan Lor dan anggota DKAC CBP KPP Undaan

M. Wafiqul Anam selaku ketua rating IPNU Undaan Lor mengatakan dalam wawancaranya bahwa tema outbound ini sebagai hiburan untuk alumni makesta.

“Dikarenakan pada follow up kedua di isi dengan materi, maka dari itu, untuk follow up ketiga ini kita buat seru-seruan,” ujar Anam.

outbond bersama DKAC Undaan[doc. pena undaan]
outbond bersama DKAC Undaan[doc. pena undaan]
Muhammad Izzuddin selaku ketua panitia makesta menuturkan bahwa acara outbound ini memiliki serangkaian game.

“Setelah game tarik tambang, seharusnya ada dua game lagi, tapi dikarenakan cuaca yang tidak memungkinkan untuk lanjut, akhirnya diganti dengan game olah fokus yang dilaksankan di aula makan Mbah Gareng,” tutur Zudin.

Selain itu, di akhir acara ditambah dengan ngobrol santai perihal kesan peserta setelah mengikuti rangkaian acara follow up.

Riska Aprilia Putri Nabilla, peserta alumni makesta mengatakan kesannya selama mengikuti acara follow up, terutama follow up ketiga.

“Mengikuti acara follow up yang diadakan untuk alumni makesta ini rasanya sangat menyenangkan, apalagi waktu follow up ketiga, ada outbound yang bisa mempererat solidaritas sesama teman alumni makesta,” tutup Nabila.

Penulis : Muhammad Syaroful Ilmi & Mutiara Dewi

editor : Zunia

https://pelajarkudus.com/