Ranting Banget Meriahkan Harlah Dengan Peringatan Isra’ Mi’raj 1442 H

Pelajar Kudus – Pimpinan Rating IPNU – IPPNU Banget, Kecamatan Kaliwungu meriahkan Harlah Ke-67 IPNU dan Ke-66 IPPNU dengan peringatan Isra’ Mi’raj, di aula Balai Desa Banget, pada hari Sabtu, 14 Maret 2021.

Acara ini di hadiri pengurus harian dan pembina ranting Banget, Ustadz Mahalli untuk memberikan mauidhoh khasanah. Di mulai pukul 15.30 – 18.00 WIB acara ini patuhi protokol kesehatan.

“Tujuan dari acara ini adalah menambah semangat dan rasa komitmen dalam berorganisasi. Dengan peringatan harlah, para anggota di harapkan bisa mengingat jasa – jasa aktivis terdahulu dan semakin cinta dengan organisasi”, papar Farhan Nawanto Ketua IPNU.

Ketua IPPNU Banget Nabila Syafi’atulkhoir menambahkan, selain tasyakuran harlah IPNU-IPPNU, acara ini sekaligus momen reuni rekan – rekanita alumni Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) 2021.

“Saya berharap dengan adanya acara – acara seperti ini para pelajar lebih semangat dan termotivasi untuk menjadi pelajar Nahdlatul Ulama’ yang ikhlas untuk belajar, berjuang, dan bertaqwa”,Imbuhnya.

Diakhir, Pembina sekaligus yang mengisi mauidhoh khasanah Ustadz Mahalli, berpesan kepada pengurus dan anggota IPNU – IPPNU Ranting Banget untuk mengedepankan kualitas, kuantitas, loyalitas serta kebersamaan. Ia juga menambahakan ketika ada permasalahan untuk di selesaikan agar tidak ada kesenjangan antara pengurus dan anggota.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat dan karunia yang Allah Subhanahuwata’ala berikan, pembina, pengurus dan anggota ranting Banget adakan potong tumpeng bersama.

 

Reporter : Rishalia dan Ilham

Editor : Khasan Sumarhadi

https://pelajarkudus.com/