Pelajar NU Kedungsari Menjemput Pahala di Bulan Ramadhan

Pelajar Kudus – Pimpinan Ranting IPNU IPPNU adakan Khotmil Qur’an dan Buka Bersama. Acara tersebut bertempat di halaman MTs NU Matholi’ul Huda dimulai pukul 16.00 sampai sesudah shalat tarawih. Acara tersebut dihadiri Bapak KH.Mursyidi,BA selaku ketua yayasan Matholi’ul Huda. (Kudus, 24/04/22).

Mauidhi Hunafa Sa’ya selaku ketua PR IPNU Kedungsari, dalam hal ini menyampaikan Acara buka bersama ini bertujuan untuk mempererat silaturahim antar anggota dan pengurus,memperbanyak amal dan mahabbah kepad Allah.

Dalam kesempatan itu,dia juga menjelaskan, tentang IPNU-IPPNU kepada kader baru bahwa dalam organisasi IPNU-IPPNU kita bisa belajar banyak hal yg bermanfaat. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh segenap pengurus dan anggota pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Kedungsari.

Sherly Savitri selaku ketua PR IPPNU Kedungsari juga menyampaikan,diadakannya acara khotmil quran dan buka bersama yaitu untuk mempererat silaturahmi antar anggota dengan pengurus selain itu merupakan wujud realisasi salah satu program kerja departemen dakwah agar tetap aktif dan merupakan salah satu wujud syukur kita dimana ini kedua kalinya acara tersebut diadakan dalam periode kami, sudah menuju akhir periode.

‘’Ke depanya kita akan selalu bekerjasama antar anggota dan pengurus,semakin kompak , solid dan pastinya semakin terjaga semuanya’’ terangnya menambahkan. Sementara itu, Muhammad Chosim selaku ketua panitia mengungkapkan untuk memeriahkan bulan Ramadhan banyak kegiatan bermanfaat yang bisa dilakukan contohnya yaitu dengan kegiatan khotmil Qur’an, buka bersama dilanjut shalat tarawih berjamaah. “Momen kegiatan khotmil Qur’an ini juga bagus sekali, karena bertepatan dengan bulan suci Ramadan’’ pujianya

 

Penulis: Aliza

Editor: Daim

https://pelajarkudus.com/