Adakan Pengukuhan, DKAC CBP IPNU KPP IPPNU Gebog Berikan Terobosan dan Gebrakan Baru.

Pengukuhan DKAC CBP IPNU KPP IPPNU gebog. [Doc. Tim Media PAC IPNU IPPNU Gebog]
Pengukuhan DKAC CBP IPNU KPP IPPNU gebog. [Doc. Tim Media PAC IPNU IPPNU Gebog]

Pelajar Kudus – Dalam rangka meresmikan kepengurusan, DKAC CBP IPNU KPP IPPNU Kecamatan Gebog melakanakan pengukuhan terhadap kepengurusan yang baru, dengan memunculkan terobosan – terobosan baru yang akan dijalankan pada kepengurusan ke depannya. Ada sekitar 34 pengurus yang mengikuti pengukuhan. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Desa Kedungsari pada Hari Kamis, 7 April 2022.

Sinta selaku komandan DKAC KPP IPPNU Kecamatan Gebog menyampaikan tujuan dari diadakannya pengukuhan ini adalah untuk mempererat dan memperkokoh kader kader DKAC agar menjadi kader yang benar – benar militan dan juga istimewa. Istimewa di sini tidak hanya sekadar kata-kata, namun juga harus bisa memberikan aksi nyata.

Foto bersama setelah pengukuhan. [Doc. Tim Media PAC IPNU IPPNU Gebog]
Foto bersama setelah pengukuhan. [Doc. Tim Media PAC IPNU IPPNU Gebog]
Terobosan – terobosan baru yang akan di munculkan untuk periode ini salah satunya membuat semua anggota ikut aktif menjadi garda terdepan terutama anggota KPP IPPNU akan lebih di dorong untuk tampil di depan. Karena sebelumnya anggota KPP lebih aktif di belakang dibandingkan di depan. Terobosan – terobosan lain yang akan menjadi gebrakan baru dalam DKAC periode ini antara lain pelatihan rebana khusus DKAC yang sebelumnya tidak ada. Selain itu, bukti kepedulian terhadap lingkungan juga di aplikasikan dalam pengadaan Bank Sampah. Kepedulian tidak hanya di berikan kepada lingkungan tapi juga terhadap anggota DKAC itu sendiri dengan mengadakan Sosialisasi tentang penyakit bahaya pada wanita usia remaja dan sosialisasi bahaya narkoba.

“Ke depannya kita akan konsisten dalam berkhidmat dan bertugas serta membuat ekosistem baru serta terobosan – terobosan baru pula”. Ujar Arifin salah satu pengurus DKAC CBP IPNU Kecamatan Gebog.

 

Penulis : Nuhayaus Aunila

Editor : Nanda Fatimatuz Zahro

https://pelajarkudus.com/