BANOM NU Mlatinorowito Serahkan Sepeda Sekolah Kepada Anak Yatim

Penyerahan Sepeda Sekolah Kepada Anak Yatim pada Ahad, 3 Oktober 2021 [doc. IPNU IPPNU Trimlati]
Penyerahan Sepeda Sekolah Kepada Anak Yatim pada Ahad, 3 Oktober 2021 [doc. IPNU IPPNU Trimlati]

Pelajar Kudus – Badan Otonom (Banom) NU Mlatinorowito mengadakan santunan sepeda sekolah yang diberikan kepada anak yatim pada Ahad, 3 Oktober 2021. Bertempat di kediaman Ketua Ranting Muslimat Mlatinorowito, Ibu Zum’rotul Ni’mah, kegiatan ini di hadiri oleh Pengurus Ranting NU, Muslimat NU, Pemuda Ansor Mlatinorowito, dan Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Trimlati.

Ketua Pengurus Ranting NU Mlatinorowito, Bapak Rumono menyampaikan bahwa tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian LAZISNU Cabang Kudus terhadap anak-anak yatim di Kota Kudus.

“Kami berharap semoga dengan diadakannya kegiatan tersebut, dapat meringankan beban mereka saat masa pandemi ini, khususnya kepada anak anak yatim,” Ujar Rumono menjelaskan.

Rumono menambahkan, bahwa santunan sepeda sekolah yatim ini dipandegani oleh NU Care-LAZISNU Kabupaten Kudus, yang diberikan secara merata kepada Pengurus Ranting NU se-Kabupaten Kudus.

“Setiap tahunnya akan ada 2 sepeda gratis dari LAZISNU Kudus untuk setiap Pimpinan Ranting NU, agar bisa diberikan kepada anak-anak yatim. Alhamdulillah tahun ini dari BANOM Mlatinorowito dapat memberikan tambahan 2 unit sepeda gratis,” jelasnya menambahi ucapan sebelumnya.

Akhir kata, seluruh Banom NU Ranting Mlatinorowito berharap tahun-tahun berikutnya jumlah sepeda gratis yang diserahkan kepada anak-anak yatim dapat meningkat. Agar seluruh anak yatim di desa Mlatinorowito dapat merasakan sekaligus mengambil manfaat dari sepeda gratis tersebut.

 

Penulis : Teardo Said Annajib (Kontributor Media Wonderful Kota)

Editor : Alfiyan Chasanul Muna

https://pelajarkudus.com/