Inilah Film Pendek “Aku Anak Panti” yang Meraih Juara 1 Lomba Video Pendek PP IPNU

Jakarta – Dalam rangka menyemarakkan Hari Lahir IPNU ke 66, Pimpinan Pusat (PP) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) menggelar Istighotsah dan do’a bersama (23 Februari 2020) di GOR Soemantri Bojonegoro, Kuningan Jakarta.

Kegiatan ini merupakan puncak dari beberapa rangkaian harlah sebelumnya. Malam itu terasa sangat spesial karena dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, KH. Ma’ruf Amin dan dimeriahkan oleh Wali Band.

PC IPNU Kudus patut berbangga setelah malam itu dianugerahi sebagai Juara Pertama dalam Lomba Film Pendek. Film yang disutradarai oleh Choiril Anwar ini berhasil mengungguli 3 nominasi yang lainnya, yaitu Pekalongan, Demak, dan Sidoarjo.

Film pendek yang berjudul Anak Panti ini menceritakan tentang seorang pelajar yang tinggal di panti asuhan yang selalu menjadi bahan bully an temen-temen disekolahnya. Namun sebenarnya ia punya bakat terpendam, yaitu suara yang bagus. Pesan dalam film tersebut adalah kita tidak boleh memandang rendah orang lain.

“Kami sangat bersyukur dan bangga atas pencapaian ini, bangga bisa mengharumkan nama IPNU Kabupaten Kudus di event nasional. Prestasi ini kami persembahkan untuk seluruh kader-kader IPNU yang ada di Kudus” Choiril Anwar

https://pelajarkudus.com/