Komisariat Al Hidayah Bersatu, Gelar Pelantikan Serentak

Pelajar Kudus- Pada hari Rabu, 19 Rabiul Akhir 1443 H bertepatan dengan tanggal 24 Oktober 2021 M. Pimpinan Komisariat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) bersama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) MTs, MA, dan SMK NU Al Hidayah Kudus gelar apel pelantikan serentak pengurus komisariat masa khidmah 1443-1444 H. Apel Pelantikan ini bertempat di lapangan utama Madrasah Al Hidayah, dimulai pada pukul 08:05 WIB. Tidak hanya itu, apel pelantikan juga dihadiri dan disaksikan oleh para dewan guru, pembina, dan seluruh siswa-siswi Madrasah Al Hidayah baik dari MTs, MA maupun SMK.

Selain pelantikan pengurus, acara ini juga sekaligus memperingati Hari Guru Nasional 2021. Dengan harapan para santri tetap siap belajar, berbudi, dan berbakti serta bagi para Pengurus Komisariat yang baru saja dilantik dapat siap khidmah, berkorban, gagah dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugasnya. Seperti yang telah diungkapkan oleh Bapak H. Ahmad Muhyiddin, S.Pd, M.Pd.I (Kepala MA NU Al Hidayah Kudus) selaku Pembina Apel. Pada penghujung acara apel, diadakanlah acara persembahan pembacaan puisi untuk bapak ibu guru, pemberian bunga, dan pemotongan tumpeng, hingga dilanjutkan perayaan hari guru nasional ini dikelas masing masing bersama wali kelas.

Pada acara pelantikan serentak ini, Rekan Khasan Tamami selaku Ketua Komisariat IPNU MA NU Al Hidayah yang baru saja dilantik menuturkan pesan “Pelantikan secara bersama ini semoga dapat memperkuat solidaritas antar Pimpinan Komisariat Al Hidayah dan saling berkolaborasi untuk memajukan Komisariat Al hidayah. Dan dengan perayaan hari guru ini semoga dapat menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang kita terhadap bapak ibu guru kita, lebih lebih akhlak kita kepada beliau beliau”. Rekanita Naila Roihana selaku ketua Komisariat IPPNU MA NU Al Hidayah yang baru saja dilantik Juga menambah “Semoga komanda (Komisariat MA NU Al Hidayah) semakin maju dan semakin baik dari sebelumnya”.

Untuk menambah semangat para pengurus baru, pesan singkat juga disampaikan untuk pengurus baru yaitu supaya tidak hanya memperlihatkan kata-kata dan janji saja, tetapi buktikanlah dengan karya-karya baru yang memotivasi setiap anggotanya. Pungkas Ahmad Alfan Maulana selaku Komandan DKAC CBP IPNU Kecamatan Gebog.

 

Reporter : Khoirun Nisa & Tamami

Editor : Nanda Efzet

https://pelajarkudus.com/