Syifa dan Izul Terpilih Sebagai Ketua PAC Bae Periode 2021-2023

Pelajar Kudus – Konferancab Pimpinan Anak Cabang Bae menjadi alasan terpilihnya ketua baru (PAC) Bae priode 2021 – 2023, yakni Muhamad Haizul Aufa (ketua PAC IPNU Bae) dan Siti Fatmawati Asy-syifa (Ketua PAC IPPNU Bae)

Demisioner ketua PAC IPPNU Bae, Min Amrina Rosyada, mengatakan dalam pemilihan pemimpin ada tiga kiteria yang harus diperhatikan yakni kober, pinter, dan bener.

“Pertama, Kober memiliki makna totalitas dalam berorganisasi dan menjadikan organisasi sebagai prioritas pertama. Kedua pinter, bermakna memiliki managemen organisasi, keuangan, dan konflik yang baik. Terakhir bener yang bermaksud memiliki wibawa dan kejujuran. Apabila tiga keteria itu terpenuhi maka dapat dipastikan memiliki tim yang solid” papar Min.

Sementara itu, Ketua terpilih IPPNU, Siti Fatimawati Asy-syifa mengatakan, bahwa dirinya sudah memiliki feeling akan menjadi ketua. Ia juga akan membawa PAC ini dengan citra yang peduli terhadap organisasi dan mampu menjalankan roda kepemimpinan bersama, katanya saat diwawancarai pelajarkudus.com

“Kalau rasa ingin dijadikan ketua sudah ada feeling, dan secara tersirat sudah disampaikan “, tuturnya

Syifa juga menyatakan bahwa organisasi IPNU – IPPNU adalah Organisasi yang harus diperjuangkan karena harus berbaur dengan masyarakat, serta ada banyak ilmu yang tidak bisa didapatkan di sekolah.

“Organisasi IPNU IPPNU adalah Organisasi yang harus dierjuangkan karena harus berbaur dengan masyarakat,  karna ada banyak ilmu yg tidak bisa didapatkan di sekolah” tambahnya.

Di akhir, Ketua PC IPNU Kudus, Felik Afifuddin berpesan bagi kader yang terpilih agar dapat diberi dukungan yang baik, dan salah satu dukungan terbaik adalah dari alumni serta pembina.

“Pesan saya, bagi kader yang terpilih. Berilah dukungan yang baik, utamanya alumni dan Pembina harus menjadi support system” tutup Felik.

 

Reporter : Aida Saskia Cahyani

Editor : Khasan Sumarhadi