Felik Afifudin dan Iim Zamshiba Terpilih Sebagai Nahkoda Baru IPNU – IPPNU Kudus.

Konfrensi Cabang (konfercab) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kudus Ahad (29/11/2020) menghasilkan pemimpin baru. Bertempat di aula SMPNU – SMANU AL- Ma’ruf, M Felik Afifudin dan Iim Zamshiba terpilih menjadi ketua IPNU – IPPNU Kudus priode 2020 – 2022.

Dalam sidang pemilihan yang dilaksanakan terpisah antara IPNU dan IPPNU, di pimpin PW IPNU – IPPNU Jawa Tengah. M Felik Afifudin (kader kaliwungu) meraih 119 suara mengungguli M. Ali Muzzaki (Gebog) yang hanya memperoleh 18 suara. Sedangkan Iim Zamshiba (Mejobo) mendapat perolehan 123 suara melebihi rivalnya Nila Hasanul Muna (Kaliwungu) dengan 20 suara.

Sebagai ketua terpilih Felik menyampaikan “ saya berusaha sebisa mungkin dan sekuat mungkin dalam mengemban amanahnya, ia juga meminta dukungan dan do’a kepada seluruh kader agar kepemimpinanaya berjalan dengan baik.” Ujarnya.

Dalam kepemimpinanya nanti Felik menyampaikan akan mengusung tema “merekonsruksi rumah pelajar” ia juga berharap di masa pandemi ini, bisa menemukan terobosan – trobosan baru yang menjadi acuan dalam melangkah di priode selanjutnya dan mengatasi berbagai macam masalah.

Felik menambahkan “kami akan berfokus pada komisariat di bidang kaderisasi dan CBP j penguatan di bidang organisasi. Semoga selama 2 tahun yang akan daang kudus terus berkembang secara kaderisasi dan intelektual dan secara keilmuan” tandasnya.

Acara yang dilaksanakan selama sehari dengan protokol kesehatan dan pembatasan sosial sebagai syarat wajib dalam penyelenggaran Konfercab XXII IPNU dan XXI IPPNU Kudus berjalan dengan lancar. (Khasan)

https://pelajarkudus.com/