PAC IPNU IPPNU Kaliwungu gelar Konferancab, Begini Komitmen Ketua Terpilih

Pelajarkudus.com-Konferensi Anak Cabang (Konferancab) PAC IPNU bersama IPPNU Kaliwungu yang digelar pada hari Ahad, 14 Januari 2024 di MWC NU Kaliwungu Kudus. Konferensi ini mengusung tema Transformasi Kader Hebat Menuju Peradaban Yang Kuat. Muhammad Hilman Rizal dan Sheila Safira Shifa Naya terpilih sebagai ketua baru PAC IPNU bersama IPPNU Kaliwungu dengan perolehan suara masing-masing 17 suara dan 15 suara ditahap pemilihan.

Berdasarkan keterangan ketua Panitia SC, Ahmad Fahmi Musthofa mengatakan Jumlah awal yang direncanakan dalam Konferensi Anak Cabang yakni 184 peserta yang terdiri dari delegasi pimpinan ranting dan pimpinan komisariat Se kecamatan Kaliwungu. Akan tetapi ada 1 komisariat yang tidak hadir, jadi untuk peserta sekitar 176 peserta.

Konferensi Anak Cabang PAC IPNU bersama IPPNU Kaliwungu berjalan lancar dan demokratis. Muhammad Hilman Rizal dan Sheila Safira shifa Naya diharapkan dapat memimpin PAC IPNU IPPNU Kaliwungu lebih baik dari periode yang lalu, dan dapat menjadikan IPNU IPPNU Kaliwungu sebagai contoh teladan dan kekompakan untuk IPNU IPPNU yang lainya seperti harapan dan doa Habib Muhammad Al Mutohhar saat pembukaan Konferancab.

Dalam sambutannya, Ketua IPNU terpilih Muhammad Hilman Rizal menyampaikan komitmennya untuk mengoptimalkan dan menyelaraskan kader IPNU IPPNU yang sadar dan terpelajar berkarakter Ahlussunah wal Jama’ah. Ia juga mengajak seluruh Pimpinan Ranting dan Pimpinan Komisariat untuk bersinergi dalam menjalankan program kerja yang selaras untuk mewujudkan tujuan bersama.

Ketua IPPNU terpilih, Sheila Safira menambahkan

“Harapan kedepannya untuk Kepengurusan PAC IPNU IPPNU Kaliwungu tetap mempertahankan nilai- nilai Ahlussunnah Wal Jamaah, serta dapat menjadi agent of change yang diharapkan bisa membuat perubahan yang baik untuk menjadi garda terdepan bagi seluruh pelajar di kaliwungu sehingga generasi muda bisa semakin maju dan berkembang”

Sheila juga berpesan kepada rekan-rekanita se-Kaliwungu agar tetap semangat dan terus berjuang untuk ipnu ippnu, dan mampu menjadi teladan untuk masyarakat.

 

Reporter: Izmi N A

Editor: Elisa

https://pelajarkudus.com/