Padati Bioskop, PC IPNU IPPNU Kudus Ajak Anggota NOBAR Film “Hati Suhita”

Kudus. Senin, 24 Juli 2023. PC IPNU IPPNU Kudus mengajak anggotanya untuk Nonton Bareng Film Hati Suhita di Bioskop New Star Cineplex Kudus. Nonton bareng ini dikhususkan untuk para pengurus PC IPNU IPPNU Kudus dan seluruh PAC IPNU – IPPNU Se-Kabupaten Kudus. Film ini di adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Ning Khilma Anis yang disutradarai oleh Archie Hekagery.

Asisten Manajer NSC Kudus menjelaskan bahwa, NOBAR ini merupakan hasil dari pengajuan sponsorship antara pihak PC IPNU IPPNU Kudus dengan NSC kudus, yang mana NOBAR Film Hati Suhita ini merupakan salah satu program dari Ning Khilma Anis selaku pemrakarsa Film tersebut.

“Nobar ini digratiskan dengan catatan kuota dapat mencapai 100 peserta. Harapan dari adanya event ini, warga kudus dapat mengenal dengan baik, salah satu tempat bioskop di kudus yaitu NSC Kudus sendiri.” Imbuhnya.

Ketua PC IPPNU Kudus Nurya Sintha menyampaikan bahwa, kegiatan NOBAR Film “Hati Suhita” ini merupakan sebuah moment untuk pimpinan cabang sendiri dalam mengeratkan para anggota-anggotanya. Dalam film Hati Suhita juga dapat menjadi inspirasi, karena film ini berbau religi serta terasa dekat dengan lingkungan NU dengan susana pondok pesantren.

Keseruan saat NOBAR terlihat dari antusias anggota IPNU IPPNU yang memadati studio. Beberapa adegan dalam scene film mengundang sorakan dari rekan – rekanita.

“Seru banget kadang filmnya membuat hati teriris iris sampe nangis, kadang juga bikin ngakak. Apalagi nontonnya bareng sama temen – temen jadi lebih seru deh”. Ucap Nila salah satu anggota IPPNU .

Penulis : Maulida
Editor : Nuhaya

https://pelajarkudus.com/