RAPIMCAB : Kongres, Digitalisasi Dan Potensi Organisasi

Pelajar Kudus – Pimpinan Cabang IPNU bersama IPPNU Kabupaten Kudus menyelenggarakan Rapat Pimpinan Cabang (RAPIMCAB) pada Jum’at, 10 Juni 2022 di Aula Gedung PC NU Kab. Kudus membahas perkembangan dan progress report organisasi.

Dalam forum RAPIMCAB, ketua PC IPNU Kudus menyampaikan pesan kepada seluruh PAC (Pimpinan anak cabang) untuk bisa memaksimalkan potensi-potensi anggota di masing-masing wilayah untuk di akomodir oleh PAC (pimpinan anak cabang) dalam bentuk pelaksanaan program yang berkelanjutan.

Forum RAPIMCAB ini di hadiri seluruh Pimpinan Anak Cabang se-Kabupaten Kudus, dalam forum ini juga membahas persiapan Kongres Pimpinan Pusat IPNU Ke-XX dan Ke-XIX yang di inisiasi oleh Departemen Organisasi untuk menyerap seluruh masukan-masukan dari tingkat ranting – pimpinan anak cabang untuk di bawa dalam forum kongres tahun ini.

Kegiatan ini telah dilaksanakan untuk ke-5 kalinya dalam kurun waktu 14 bulan saja, RAPIMCAB kali ini juga disambut baik oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC). Dalam wawancara kami dengan salah satu PAC mengungkapkan “RAPIMCAB kali ini membahas hal-hal yang penting untuk keberlangsungan organisasi khususnya IPNU IPPNU, digitalisasi dalam berbagai bidang juga harus segera dilaksanakan secara masif”.

 

Reporter : MAQ

Editor : Redaksi Pelajar Kudus

https://pelajarkudus.com/