Resmi Dilantik, Inilah Wajah Baru Pengurus PAC IPNU IPPNU Kaliwungu

Prosesi Pelantikan Pengurus PAC IPNU Kaliwungu

Pelajarkudus.com – Kudus, 24 Mei 2024. Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU)  Kaliwungu Masa Khidmat 2024-2026 resmi dilantik. Acara pelantikan yang dilaksanakan di MWC NU Kaliwungu tersebut berlangsung dengan lancar dengan dihadiri 150 delegasi pimpinan ranting/komisariat dan 70 tamu undangan.

Prosesi pelantikan berlangsung dengan khidmat. Pengurus baru PAC IPNU Kaliwungu dilantik secara langsung oleh Ketua PC IPNU Kudus, Miftachul Amrin Noor, dan disambung dengan prosesi pelantikan pengurus PAC IPPNU Kaliwungu oleh Ketua PC IPPNU Kudus, Nurya Sinta.

Berbeda dengan periode sebelumnya, pengurus PAC IPNU IPPNU Kaliwungu pada periode ini mengangkat tema “Sinergitas Pelajar Berdedikasi dan Beradab”. Ketua terlantik PAC IPNU Kaliwungu, Muhammad Hilman Rizal menjelaskan tema periode ini diangkat setelah melihat realita pelajar di era sekarang, terutama dalam hal adab.

“Peradaban itu sangat perlu,karena era sekarang pelajar masih kurang adab”, terang hilman.

Hilman juga menambahkan, dari tema tersebut diharapkan kader PAC IPNU IPPNU Kaliwungu memiliki jiwa yang loyal dan mampu berkorban untuk organisasi dengan niat berkhidmat dan ikhlas.

Prosesi pelantikan PAC IPPNU Kaliwungu

Dalam sambutannya, ketua PC IPPNU Kudus Nurya Sinta memberikan harapan besar kepada PAC IPNU IPPNU Kaliwungu agar tetap semangat untuk melanjutkan estafet kepemimpinan.

” Namanya kepengurusan, jangan hanya semangat di awal-awal, selalu koordinasi dan istiqomah sampai akhir periode “. Ungkap ketua PC IPPNU Kudus, Nurya Sinta.

Salah satu pembina PAC IPNU Kaliwungu, Marhaban juga berpesan kepada pengurus baru untuk lebih fokus pada pengkaderan dan memperluas jaringan komunikasi dengan instansi lain.

Setelah prosesi pelantikan selesai, acara dilanjutkan dengan Rapat Kerja guna membahas program kerja yang akan dilangsungkan selama satu periode kedepan.

 

Koresponden : Media Pelajar Kaliwungu

https://pelajarkudus.com/