Normalisasikan Perbedaan, Ketua Trimlati : Perbedaan itu Seni Berorganisasi

PelajarKudus.com – Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Trimlati gelar pelantikan pengurus yang dinahkodai oleh Choirul Anwar dan Alya Safarah. Pelantikan ini dihadiri oleh seluruh badan otonom di Mlati dan perwakilan PR IPNU IPPNU se-kecamatan Kota. Kegiatan ini berlangsung khidmat di Balai Desa Mlati Lor, Kota, Kudus. (22/05/24)

“Buka Lembaran Baru, Menuju Kader Aktif Bersinergi” adalah tema yang diusung dalam pelantikan periode ini.

Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC) Corp Brigade Pembangunan (CBP) dan Korp Pelajar Putri (KPP) Kota, turut andil dalam menyukseskan pelantikan kali ini.

Choirul Anwar, Ketua IPNU Trimlati Terlantik menekankan kepada pengurus bahwa, perbedaan adalah seni orang berorganisasi, jangan sampai menjadikan salah paham, ia berharap kedepannya kepada anggota dapat meningkatkan kerukunan dan saling mengingatkan serta menyemangati satu sama lain untuk tercipta organisasi yang bersinergi.

“Kita seperjuangan, kita tekankan kerukunan bersama. kadang kala memang banyak perbedaan, tidak usah diperbesar-besarkan, nahh anggaplah itu seninya orang yang berorganisasi ya seperti itu, yang namanya bersama-sama ya memang gitu. Ambil positifnya saja” Pungkasnya.

Lebih lanjut ia mengucapkan berterimakasih kepada seluruh anggota yang telah membantu menyukseskan acara pelantikan pada malam itu.

“Alhamdulillah, Terima kasih kepada seluruh anggota, pengurus, karna tanpa kerja sama dari semuanya, acara malam ini mungkin tidak akan terlaksana”, imbuhnya.

Alumni IPNU Trimlati, M. Yusrul Wafa sangat apresiasi dan memberikan kesan positif dengan konsep pelantikan kali ini yang memang menggunakan konsep berbeda dari tahun lalu. Meskipun ada beberapa yang perlu di evaluasi tapi kedepannya diharapkan bisa lebih baik lagi.

“Utamakan kejasama tim. Jangan mudah mager, baper, caper, dan kurang pergaulan (kuper) karena kita semua anak trimlati yang menjadi generasi hebat. Semoga kedepannya bisa lebih baik dari sekarang” ungkapnya.

Penulis : Zulfa Sakhiyya (Koresponden Wonderful Kota)

Editor : Maulida L

https://pelajarkudus.com/