Siapkan Kepengurusan Baru, PP TBS Kudus Gelar Seleksi Pengurus

Dalam pembentukan kepengurusan baru, Persatuan Pelajar (PP) Madrasah Aliyah NU Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus masa khidmah 1440-1441 H/2019-2020 M menggelar seleksi anggota baru pengurus PP TBS, selasa (17/09).

Kegiatan yang dilaksanakan di kelas XI L lantai 2 gedung timur MA NU TBS Kudus tersebut menggugah para pelajar untuk berkhidmah pada madrasah. Sebanyak 63 pelajar yang terdiri dari kelas X dan XI mengikuti proses seleksi.

Para peserta seleksi menunggu giliran interview. (Eksklusif)

Para peserta seleksi sebelumnya harus menentukan pilihan untuk bergabung dalam salah satu departemen, kemudian dilanjutkan dengan sesi interview.  Adapun departemennya adalah Departemen Keagamaan & Dakwah, Departemen Humas & Sosial,Departemen Kesenian & Olahraga, Departemen Jurnalistik (Buletin Al-Insyaet), Departemen Kesehatan & Bina Lingkungan, serta Departemen Pendidikan & Pelatihan (Diklat).

Ketua PP TBS terpilih M. Niltal Amal berharap dengan diadakannya seleksi ini, kedepannya kepengurusan bisa lebih kompak, serasi, dan seluruh program kerja setiap bidang atau departemen dapat terealisasi.

“Saya berharap, (para pengurus yang terpilih) untuk bisa lebih meningkatkan rasa kekeluargaan dan tanggung jawab serta kedisiplinan, baik dari pengurus harian maupun anggota”. Pungkasnya. (AS)

https://pelajarkudus.com/