Gelar Rapat Anggota Pelajar MA NU Miftahul Ulum Lanjutkan Estafet Kepemimpinan

Setelah masa kepemimpinan tahun 2021-2022, PK. IPNU-IPPNU MA NU Miftahul Ulum menyelenggarakan Rapat Anggota guna mencari pemimpin baru untuk melanjutkan estafet kepemimpinan. Acara yang dilaksanakan di Aula MA NU Miftahul Ulum pada Hari Ahad tanggal 20 November 2022, dengan di hadiri oleh anggota PK. IPNU IPPNU MA NU Miftahul Ulum ini memuat suara terakhir dan terbanyak sebagai pemimpin baru periode 2022-2023.

Acara diawali dengan opening ceremony yang turut dihadiri oleh Pembina, Guru dan PAC IPNU IPPNU Jati. Dan pada sambutan dari Kepala Madrasah yang diwakilkan oleh Bu Erna (Selaku pembina IPPNU) terbesit pesan untuk kepengurusan yang akan datang “Jadilah pemimpin yang amanah dan tanggungjawab , jangan sampai dengan berorganisasi menganggu belajar karena belajar itu lebih utama dan mudah-mudahanan bisa membawa perbaikan dan kemajuan serta bisa mengembangkan madrasah dengan program kerja yang terbaru karena anak-anak muda idenya banyak dan luar biasa” tutur kata beliau.

Dan setelah itu sebagai syarat Rapat Anggota (RA) serangkaian sidang pun berjalan dimulai dengan sidang tata tertib, sidang laporan pertanggungjawaban dan puncaknya adalah sidang pemilihan ketua.

Sidang pemilihan ketua selesai. Lalu terpililah Rekan Yusuf Ismail dan Nurul Azizah yang memperoleh suara terbanyak dan resmi menjadi ketua terpilih PK. IPNU-IPPNU MA NU Miftahul Ulum.

Saat wawancara dari Tim Jurnalistik Jati Rekan Yusuf dan Rekanita Azizah (Ketua Terpilih IPNU dan IPPNU) berkata “Kami akan memberikan yang terbaik. Dan kami a akan lebih fokus agar siswa lebih aktif dan mengembangkan organisasi dan skill mereka serta kami ingin mengeksistensikan PK IPNU IPPNU MA NU Miftahul Ulum “.

Dan Rekan Indra dan Rekanita Syiffa selaku Ketua Demisioner mengatakan harapannya untuk kepengurusan ini “Semoga dilancarkan dan tetap amanah. Dan apabila di priode sebelumnya ada kesalahan bisa diperbaiki agar komisariat kita lebih baik. Dan jangan lupa administrasi nya harus tetap diperhatikan dan tetap berjiwa organisatoris.”

 

Penulis : B

https://pelajarkudus.com/