Khotmil Qur’an, PAC Jekulo Pungkasi Serangkaian Acara Harlah

Pelajar Kudus – Setelah mengikuti Diklat Administrasi dipagi hari, PAC IPNU – IPPNU Jekulo bersama alumni Latihan Kader Muda (Lakmud) 2021 serta Pimpinan Ranting se-Kecamatan Jekulo kembali mengadakan acara Khotmil Qur’an pada sore hari nya, Sabtu (6/3/2021).

Terselenggaranya acara Khotmil Quran merupakan bagian dari serangkaian acara dalam rangka memperingati Harlah IPNU 67 dan IPPNU 66, yang di hadiri rekan rekanita IPNU – IPPNU se Kecamatan Jekulo.

Ketua PAC IPPNU Jekulo Siti Liana Nurun Nisa, dalam sambutannya menjelasakan bahwa organisasi IPNU – IPPNU merupakan banom termuda di NU. Maka, kita harus perkuat kaderisasi untuk menguatkan masa depan NU.

“Dengan diadakannya kegiatan Khotmil Qur’an sekaligus pembacaan Sholawat Nariyah 667 dan diakhiri dengan pembacaan Maulid Simtudduror, semoga kita dalam berkhidmat di Organisasi IPNU I- PPNU ini mendapatkan keberkahan, iman, Islam, dan Ihsan hingga kelak nanti,” tambahnya

Diakhir, Liana berpesan kepada kader NU untuk menjaga konsistensi dan berdedikasi tinggi dalam ber IPNU IPPNU serta terus bersinergi untuk membangun organisasi pelajar yang tetap eksis walaupun dalam kondisi pandemi seperti ini.

 

Reporter : Syaroful Anam

Editor : Khasan Sumarhadi

https://pelajarkudus.com/